0

File Name: Aplikasi Jadwal Pelajaran SD SMP SMA Kurikulum 2013 Tahun 2019


Aplikasi Jadwal Pelajaran SD SMP SMA Kurikulum 2013 Tahun 2019 ini merupakan update terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini. Jadwal Pelajaran sudah harus sudah dibuat oleh sekolah sebelum masuk awal tahun pelajaran, yang mana pembuatan Jadwal Pelajaran ini merupakan tanggung jawab kepala dan atau wakil kepala sekolah bidang kurikulum. 

Untuk memudahkan anda dalam membuat Jadwal, disini saya hadirkan sebuah Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatik yang kami share kedalam beberapa bentuk berkenaan dengan Jenjanga Sekolah, Kurikulum dan Jumlah Hari Sekolah. File ini lengkap untuk Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013|KTSP, Aplikasi Jadwal Pelajaran SMP, Aplikasi Jadwal Pelajaran 6|5 Hari Sekolah.


Aplikasi Jadwal Pelajaran SD SMP SMA Kurikulum 2013 Tahun 2019

Langung saja bagi yang berminat untuk men-Download Aplikasi Jadwal Pelajaran SMP Excel inii, anda bisa mendownloadnya melalui link yang tersedia dibawah ini :

SD/MI Kurikulum 2013 [6 Hari] - [5 Hari Kelas Bawah - Kelas Atas]

SMP/MTs Kurikulum 2013 [6 Hari] - [5 Hari]

SMA/MA/SMK Kurikulum 2013 [6 Hari] - [5 Hari]


Download Juga !!!



Diharapkan dengan artikel tentang "Aplikasi Jadwal Pelajaran SD SMP SMA Kurikulum 2013 Tahun 2019" ini bisa memberikan referensi yang baik dalam menunjang tugas dan kewajiban anda sebagai pendidik dan tenaga kependidikan. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top