0

File Name: Format Leger Nilai Siswa Kurikulum 2013 Jenjang SD, SMP, SMA Tahun 2018/2019


Format Leger Nilai Siswa Kurikulum 2013 Jenjang SD, SMP, SMA Tahun 2018/2019 ini merupakan salah satu dari sekian banyak Administrasi yang harus dikerjakan oleh guru kelas atau guru yang mengampu wali kelas. Buku Leger Nilai merupakan buku atau format yang berisi data siswa yang umumnya lebih fokus ke data nilai, untuk itu banyak yang menyebutnya dengan Leger Nilai

Buku Leger Nilai Siswa ini saya bagikan sebagai bahan referensi yang mungkin sesuai dengan yang anda harapkan dalam menunjang tugas anda sebagai Wali Kelas dan Guru Kelas yang tentunya sesuai untuk Kurikulum 2013. Bahkan diera sekarang ini sudah banyak yang menggunakan leger dengan bentuk aplikasi dengan berbasiskan microsoft excel yang disebut dengan Aplikasi Leger Siswa/ Nilai yang dapat anda download pada postingan yang berbeda.


Leger Nilai Siswa SD, SMP, SMA Kurikulum 2013

Leger Nilai Siswa Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA

BUKU LEGGER SISWA/ NILAI SD.doc

BUKU LEGGER SISWA/ NILAI MI.doc

BUKU LEGGER SISWA/ NILAI MTS.doc

BUKU LEGGER SISWA/ NILAI SMP.doc

BUKU LEGGER SISWA/ NILAI MA.doc

BUKU LEGGER SISWA/ NILAI SMA.doc

BUKU LEGGER SISWA/ NILAI SMK.doc

BUKU LEGGER SISWA/ NILAI MA.doc

SAMPUL LEGGER.doc


Buku Legger ini juga bisa dikatakan sebagai raport sementara siswa yang tiada lain mencakup nilai-nilai setelah dilaksanakannya Ulangan Kenaikan Kelas, Ulangan Ahkir Semester. Disamping itu Juga mejadikan tolak ukur untuk Guru Mata Pelajaran, Wali Kelas dalam melaksanakan Evaluasi Pembelajaran dikelas. Artinya dalam meningkatkan tercapainya kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan setiap mata pelajaran.


Download Juga !!!



Diharapkan dengan artikel tentang "Format Leger Nilai Siswa Kurikulum 2013 Jenjang SD, SMP, SMA Tahun 2018/2019" ini bisa memberikan referensi yang baik dalam menunjang tugas dan kewajiban anda sebagai pendidik dan tenaga kependidikan. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top