0

File Name: Contoh SPPD Dari Kepala Sekolah TERBARU 2018


Contoh SPPD Dari Kepala Sekolah TERBARU 2018 ini adalah file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya dalam memberikan referensi dalam membuat Surat Dinas/ Resmi yang berkaitan dengan perjalanan dinas sekolah. contoh Perjalanan Dinas yang dimaksud perjalanan dinas disana adalah perjalanan yang dilakukan dalam hal memenuhi tugas dinas baik dilingkunan dinas pendidikan atau dinas lainnya bahkan perusahaan swasta. Dowload segera Contoh SPPD melalui link yang sudah saya sediakan dibagian bawah artikel.

SPPD atau Surat Perjalanan Dinas adalah sebagai kelengkapan administrasi bahwa seseorang yang ditugaskan telah melaksanakan perjalanan dinas. SPPD perlu mendapatkan pengesahan di tempat tujuan kunjungan kerja berupa tanda tangan pejabat dari kantor atau lembaga yang dikunjungi beserta stempel atau cap di lembaran belakang SPPD, sebagai bukti bahwa bersangkutan telah sampai pada tujuan perjalanan.


Contoh Surat Perjalanan Dinas

Format SPPD

Dengan adanya SPPD ini sebagai bukti bahwa seseorang telah melakukan perjalanan dinas, maka sudah tentu pembiayaan atas perjalanan tersebutpun dapat dibiayai oleh sekolah (jika konteksnya dinas sekolah). Tidak hanya Contoh Surat Perjalanan Dinas saja, karena biasanya SPPD ini selalu berbarengan dengan Surat Tugas Dinas maka disini saya juga share Contoh Surat Tugas Dinas.



SPPD itu sendiri disertai dengan pendanaan berupa lumpsum yang terdiri dari biaya penginapan / hotel, uang makan, uang saku, transport lokal ditambah uang representatif bagi pejabat negara dan PNS tertentu adalah suatu jumlah uang yang telah dihitung terlebih dahulu (pre-calculated amount) dan dibayarkan sekaligus. Sedangkan biaya transport PP dikategorikan sebagai biaya rill (at cost) yang adalah biaya yang dikeluarkan sesuai dengan bukti pengeluaran yang sah.



Download Juga !!!



Diharapkan dengan artikel tentang "Contoh SPPD Dari Kepala Sekolah TERBARU 2018" ini bisa memberikan referensi yang baik dalam menunjang tugas dan kewajiban anda sebagai pendidik dan tenaga kependidikan. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top