0

File Name: Contoh SK Wakasek Humas (Hubungan Masyarakat) SD, SMP, SMA Tahun 2018


Contoh SK Wakasek Humas (Hubungan Masyarakat) SD, SMP, SMA Tahun 2018 ini merupakan file terbaru yang anda perlukan untuk melengkapi referensi anda dalam membuat Surat Keputusan dalam mengangkat Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Humas. Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) menjadi salah satu jembatan yang menghubungkan antar sekolah dengan pihak luar baik dalah komunikasi, kerjasama, dll. Untuk itu diperlukan sekali adanya seorang Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Humas yang tentunya diangkat dengan menggunakan SK Kepala Sekolah tentang Pengangkatan Wakasek Humas.


Dalam postingan ini saya khususkan share Contoh SK Pengangkatan Wakasek Humas ini sebagai pilihan referensi disekolah anda. Format dapat anda download melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini. Untuk Uraian Tugas Wakasek Hubungan Masyarakat (Humas) saya bahas pada postingan yang berbeda.


Contoh SK Wakasek Humas SD, SMP, SMA 2017

Selain SK untuk Pengangkatan Humas, disini saya juga sediakan Surat Keputusan Kepala Sekolah/Madrasah lainnya seperti Wakasek Bidang Kurikulum, Sarana Prasarana, dan Kesiswaan.




Download Juga !!!



Diharapkan dengan artikel tentang "Contoh SK Wakasek Humas (Hubungan Masyarakat) SD, SMP, SMA Tahun 2018" ini bisa memberikan referensi yang baik dalam menunjang tugas dan kewajiban anda sebagai pendidik dan tenaga kependidikan. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top