0

File Name: Program Kerja Perpustakaan SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018


Program Kerja Perpustakaan SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018 ini merupakan perangkat terbaru yang mungkin anda butuhkan dalam menunjag tugas dan kewajiban sebagai kepala perpustakaan. Sebuah Program Kerja dibutuhkan sebagai rencana kerja dalam pelaksanaan tugas dan kewajibannya. Selain dengan Proker, tugas kepala perpustakaan harus pula didukung dengan perangkat lainnya seperti Buku induk perpustakaan, Buku kunjungan harian perpustakaan, Buku kunjungan kelas perpustakaan, Rekapitulasi peminjaman buku, Daftar buku teks, Berita acara pemilihan buku, Buku inventaris perpustakaan, Daftar rasio buku teks, Daftar penggunaan buku, Kartu buku, Pesanan buku.

Program Kerja Perpustakaan merupakan sebuah bentuk laporan program yang berisikan mengenai visi misi perpustakaan sekolah hingga rencana kegiatan perpustakaan sekolah tersebut dalam kurun waktu satu tahun pelajaran. Untuk Contoh Programnya dapat anda download pada link atau tautan yang saya sediakan dibawah.


Program Kerja Perpustakaan SD, SMP, SMA

Program Kerja Perpustakaan SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018

Peran perpustakaan sekolah sangat penting demi menunjang pembelajaran disekolah, sudah selayaknya mendapatkan porsi dan posisi yang strategis guna merealisasikan visi dan misi sekolah. Semua pihak, khususnya kepala sekolah harus memberi perhatian lebih akan eksistensi perpustakaan di sekolah, dan tidak lagi dianggap sebagai tempat menyimpan buku bekas, barang-barang tidak terpakai, bahkan tempat bermain saat tidak ada KBM.




Download Juga !!!



Diharapkan dengan artikel tentang "Program Kerja Perpustakaan SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018" ini bisa memberikan referensi yang baik dalam menunjang tugas dan kewajiban anda sebagai pendidik dan tenaga kependidikan. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top