1

File Name: Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Harian Pilihan Ganda Kurikulum 2013


Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Harian Pilihan Ganda Kurikulum 2013 ini merupakan aplikasi terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya kali ini ke brankasedukasi.blogspot.com, semoga file yang saya bagikan ini bisa bermanfaat dan menunjang kinerja anda sebagai guru.

Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Harian Pilihan Ganda Kurikulum 2013

Dengan Aplikasi Analisis Hasil Ulangan ini anda dapat dengan mudah menyimpulkan berapa persen ketuntasan yang telah dicapai siswa secara klasikal berbanding dengan KKM ( Kriteria Ketuntasan Minimal ) yang telah ditetapkan, berapa orang siswa yang dinyatakan belum tuntas, apa materi yang menjadi kendala dan perlu perhatian lebih serius serta harus ditindaklanjuti.

Untuk mengoperasikan Aplikasi ini anda hanya perlu mengisi identitas, nama siswa, jawaban siswa, dan juga kunci jawaban soal. Untuk selanjutnya, rumus dalam aplikasi ini akan menyelesaikan tugasnya untuk memberikan hasil akhir pada anda. Untuk beberapa Cell terproteksi dengan password, yang mana anda bisa dapatkan password tersebut di www.webedukasi.com pada kolom komentarnya.

Langsung saja berikut ini link yang sudah saya sediakan untuk mendownload aplikasi ini.

Download Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Harian Pilihan Ganda Kurikulum 2013


Download Juga !!!



Diharapkan dengan artikel tentang "Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Harian Pilihan Ganda Kurikulum 2013" ini bisa memberikan referensi yang baik dalam menunjang tugas dan kewajiban anda sebagai pendidik dan tenaga kependidikan. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top