0

File Name: Contoh Jurnal Agenda Guru Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA


Contoh Jurnal Agenda Guru Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Jurnal Agenda Guru merupakan bagian dari Buku Kerja Guru 2 yang tentunya wajib untuk dimiliki oleh guru. Jurnal ini bisa digunakan baik untuk Guru Kelas jenjang SD/MI ataupun jenjang Guru Mata Pelajaran SMP dan SMA yang sudah disesuaikan dengan Kurikulum 2013.


Jurnal Agenda Guru Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA

Buku Agenda Guru ini disisi setiap hari mengajar, bila berhalangan mengajar atau terlambat datang supaya tetap diisi, dijelaskan sebab berhalangan atau terlambat datang. Sekali sebulan Agenda Guru ini diserahkan kepada Kepala Sekolah dan ditulis tanggapan oleh Kepala Sekolah.

Format ini dibuat dalam bentuk Jurnal Kegiatan Harian untuk diisi tiap hari atau tiap pertemuan (tatap muka) secara penuh dari mulai jam pertama hingga jam terakhir. Bagi yang membutuhkan Format Jurnal Guru ini, anda bisa mendownloadnya secara mudah dan gratis pada link dibawah.

Selain Jurnal Guru, anda juga dapat mendownload jenis jurnal lainnya seperti  Jurnal Siswa Disini. File dibuat dalam format word yang mudah anda edit dan dapat anda download melalui link dibawah ini.



Download Juga !!!



Diharapkan dengan artikel tentang "Contoh Jurnal Agenda Guru Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA" ini bisa memberikan referensi yang baik dalam menunjang tugas dan kewajiban anda sebagai pendidik dan tenaga kependidikan. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top