0

File Name: Contoh SK Pengawas Ujian Akhir Semester 1 Jenjang SD, SMP, SMA, SMK Terbaru


Contoh SK Pengawas Ujian Akhir Semester 1 Jenjang SD, SMP, SMA, SMK Terbaru ini merupakan update terbaru yang akan https://brankasedukasi.blogspot.com/ baikan dalam postingan kali ini. Sebagai Panitia Ujian (KKP) harus tahu tentang cara pembuatan SK yang satu ini karena sudah menjadi salah satu tugasnya. Meskipun Pengawas Ujian diangkat oleh Kepala Sekolah, namun tugas panitia adalah membuat Blanko SK Pengangkatan Pengawas yang nantinya ditandatangani oleh Kepsek. 

SK Pengawas UAS/PAS ini sudah menyatu dengan SK lainnya seperti untuk Panitia dan Penguji Praktik yang dilengkapi dengan pembagian jabatan berikut tugasnya seperti Ketua, Sekretaris, Bendaharan, dan Anggota Panitia Ujian Sekolah. Untuk yang membutuhkan file ini silahkan download saja melalui link dibawah ini dengan gratis.


SK Pengawas Ujian Sekolahl SD, SMP, SMA, SMK 2017/2018

UAS (Ujian Akhir Semester) atau yang sekarang disebut PAS (Penilaian Akhir Semester) merupakan kegiatan Evaluasi Pembelajaran yang sudah dilaksanakan dalam satu semester baik Semester 1 atau 2. Bentuk Penilaian ini umumnya berupa Tes yang terdiri dari Tes Tulis dan juga Praktik untuk beberapa mapel tertentu seperti IPA, Prakarya, Seni Budaya, PJOK, dll.


Download Contoh SK Pengawas Ujian Akhir Semester (UAS)


Download Juga !!!



Diharapkan dengan artikel tentang "Contoh SK Pengawas Ujian Akhir Semester 1 Jenjang SD, SMP, SMA, SMK Terbaru" ini bisa memberikan referensi yang baik dalam menunjang tugas dan kewajiban anda sebagai pendidik dan tenaga kependidikan. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top