0

File Name: RPP PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas X, XI, XII Tahun 2018/2019


RPP Penjas SMA/SMK Kurikulum 2013 Revisi 2017 Download Gratis

RPP PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas X, XI, XII Tahun 2018/2019 ini tersedia untuk Kelas X, XI, XII lengkap untuk memenuhi pembelajaran pada Semester 1 dan Semester 2. Dapatkan juga Perangkat Pembelajaran PJOK Wajib SMA lainnya seperti Prota, Promes, Silabus, KKM, KI, KD, dan Administrasi lainnya khusus untuk Guru Matematika PJOK.

RPP adalah rencana pembelajaran yang wajib disusun oleh Guru untuk gunakan saat pembelajaran didikelas. Untuk mempermudah anda dalam penyusunannya, saya sediakan RPP PJOK lengkap untuk kelas X, XI, XII yang bisa anda gunakan untuk Semester 1 dan Semester 2. 

Penyusunan RPP PJOK SMA/SMK ini bertujuan agar pembelajaran dikelas dapat dilaksanakan secara benar baik dari segi penggunaan KI, KD, Indikator Pembelajaran, Tujuan, Metode dan Strategi, Kegiatan Inti, serta Penilaian Pembelajaran. 


Password : Klik Disini

Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas X :


Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas XI :


Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas XII :



Download Juga !!!



Diharapkan dengan artikel tentang "RPP PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas X, XI, XII Tahun 2018/2019" ini bisa memberikan referensi yang baik dalam menunjang tugas dan kewajiban anda sebagai pendidik dan tenaga kependidikan. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top